CONSULTATION

Pak, saya tidak percaya dengan hari baik dan hari jelek.

Yess….. saya juga ga percaya ada hari baik dan hari jelek. Tapi, saya tahu dan paham kalau peredaran planet bisa menimbulkan reaksi energi tertentu bagi bumi dan kombinasi beberapa energi-energi planet bisa memberi pengaruh tertentu bagi bumi.

Kombinasi tertentu bisa memberi pengaruh baik, bisa juga buruk bagi sesuatu hal yg terjadi di bumi. Orang jaman dulu menyebutnya sebagai pengaruh kekuatan dewa. Oleh karena itu banyak orang yang sudah mengenal Tuhan tidak percaya akan hal ini. Orang modern menyebutnya sebagai bintang, karena mereka tahu bahwa ini bukanlah kekuatan dewa namun pengaruh peredaran planet.

Misalnya menentukan tanggal pernikahan, kita bisa melihat ada pengaruh planet apa saja di tanggal tersebut. Bisa terpengaruh oleh bintang pecekcokan, bintang perceraian, bintang kerukunan dan lain-lain. Dalam hal ini harus diutamakan tanggal yang tidak terdapat pengaruh negatif atau paling tidak sesedikit mungkin pengaruh negatifnya.

Qi Men Dun Jia

Salah satu pamungkas dari Classical Chinese Metaphysics yang masih menggunakan perhitungan yang tidak terlepas dari penggunaan unsur-unsur Batang Langit dan juga Cabang Bumi adalah Qi Men Dun Jia.

Awalnya Qi Men Dun Jia dirancang untuk membantu membentuk strategi dan taktik militer, dan sudah digunakan sejak dahulu sebagai periode sejarah Cina yang dikenal sebagai Negara berperang. Qi Men Dun Jia digagas oleh salah satu ajudan Huang Di (Kaisar Kuning) bernama Feng Hou ketika mereka sedang kalah perang.

Pemilihan waktu dan arah menguntungkan untuk tujuan operasi militer dirancang untuk sebuah kemenangan.

Liu Bo Wen juga diyakini telah mengamankan tahta Kaisar Hong Wu dari dinasti Ming dengan menerapkan Qi Men Dun Jia ke dalam perencanaan strategisnya.

Qi Men berarti “Pintu Ajaib” dan Dun Jia berarti “Menyembunyikan Pemimpin”. Qi Men Dun Jia dapat diartikan “menyelamatkan pemimpin melalui pintu ajaib”. Jia adalah unsur pertama pada Batang Langit, dan pada Qi Men Dun Jia, Batang Langit (Jia) ini dianggap sebagai pemimpin.

Qi Men Dun Jia tidak jauh berbeda dengan mencari hari baik, Jam baik dan arah yang baik untuk melakukan seseuatu keinginan.

Penentuan arah dan waktu dengan menggunakan Qi Men Dun Jia dapat untuk segala aktivitas mulai dari kapan membuka toko atau kantor, penandatangan perjanjian, hari dan jam pernikahan, waktu untuk bertemu seseorang hingga mengucapkan doa atau keinginan agar mudah terkabul.

Bahkan kadang Qi Men Dun Jia digunakan untuk sesuatu yang “kurang baik” seperti agar menang perkara, memecat seseorang, mencari dan menangkap pencuri atau penipu, menyembunyikan diri atas sebuah kasus bahkan dapat digunakan untuk berjudi.

Jadi, seperti pada makna dari Qi Men Dun Jia, metode ini digunakan sebagai pamungkas dari persoalan yang tak kunjung selesai.

Impossible we do Miracle we try…..

DROP US A NOTE?

Tangerang Office

  • Apartment Modern Golf Tower kuning, lt 1 BG Modernland, Tangerang
  • +62817855808
  • ir1leon@yahoo.com

Jadwal Praktek

Akupuntur
Senin – Sabtu 16.00 – 20.00
Hipnoterapi
dengan perjanjian
Feng Shui
dengan perjanjian